pregnancy

Kangen Hamil

Ini tulisan random banget lah. Kemarin tiba-tiba wa suami bilang pengen hamil. Terus dia nanggepin, katanya ayo. hahahhaa. Trus gak jadi pengen. Sebenernya yang dikangenin hamilnya aja sih. Hamil aja terus, gak pake lahiran tapi.

Triggernya itu gara-gara kemarin makan siang bareng teman yang lagi hamil besar. Duh kan jadi inget masa-masa hamil dulu. Terus ngobrol-ngobrol tentang kehamilan dia. Aku pengeeeeen lagi.

Kemarin teman sekantor curhat badannya gak enak semua dan sudah telat entah berapa minggu. Aku tanya ternyata dia gak pake KB. Yaudah aku iseng aja nyeletuk suruh tespek, kali aja hamil. Dan ternyata tadi pagi dia wa kalau kemarin udah tespek hasilnya positif. Lah kan aku semakin terpacu *apasih.

Kenapa kangen hamil? Karena saat hamil itu merasa istimewah dan disayang semuanya terutama suami. Bukan berarti sebelum hamil gak merasa disayang sih tapi rasanya itu beda. Yang pernah hamil pasti tau deh yang saya maksud.

Minta makan apa aja sekali ucap langsung dibeliin. Jadi kadang saya memanfaatkan kesempatan ini. Bilang capek langsung dipijitin. Suami jadi sering peluk-peluk dan belai-belai perut. Aku paling gak bisa kalau udah digituin, jadi maunya nemplok terus ke suami asalkan dia gak pake parfum sih. hahaha.

Ngerasain tendangan-tendangan di dalam perut itu juga ngangenin. Ngelus-ngelus perut sendiri sambil ngomong. Kangen.

Tapi terus mikir, apa siap ngurusin dua anak? Beluuuuum. Dana dan mental belum siap. hahahaha. Dasar labil lah.

Buat ibu-ibu yang lagi hamil, dinikmati ajah. Nanti pasti kangen. Kalau hamilnya rewel dan mual-mual? ya nikmatin aja toh gak lama. Bahagia adalah kuntji. Kalau bahagia pasti kebawanya lebih rileks. Buat ibu-ibu yang sedang menunggu kehamilan, semoga segera datang yang ditunggu.

Selamat hari kamis yang sudah kepikiran weekend.

 

Tinggalkan komentar